Desain kamar tidur sederhana – Kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang wajib ada di setiap rumah. Kamar tidur dibuat senyaman mungkin baik dari segi privasi pemilik kamar maupun dari segi kenyamanan. Desain kamar tidur sederhana adalah salah satu upaya membuat sebuah kamar tidur dengan desain yang simpel, tidak terlalu ramai namun dapat memberikan rasa nyaman dan privasi yang baik. Meskipun dapat dipastikan hal di atas pasti diinginkan setiap orang, masih banyak dari mereka yang belum tahu bagaimana cara melakukannya.

Desain Kamar Tidur Sederhana
Desain Kamar Tidur Sederhana
Membuat desain kamar tidur sederhana yang nyaman ditempati dan tidak membosankan memang merupakan pekerjaan tersendiri yang harus dilakukan si pemilik kamar tidur, hal ini dikarenakan selera setiap orang tentang desain kamar tidur sederhana berbeda-beda. Untuk itu bagi Anda yang ingin membuat kamar tidur sederhana atau merombak ulang desain yang sudah ada, kami akan memberikan beberapa tips membuat kamar tidur sederhana Anda menjadi nyaman ditempati.

Desain Kamar Tidur Sederhana Yang Nyaman

Tentukan Posisi Tempat Tidur
Anda bisa meletakan tempat tidur dengan posisi merapat ke dinding agar dapat member ruang untuk mengatur furnitur Anda lainnya dengan mudah. Berikan juga jarak secukupnya antara tempat tidur dengan furnitur agar kegiatan Anda di tempat tidur bisa dilakukan dengan nyaman. Ada baiknya juga Anda rutin mengubah posisi tempat tidur Anda karena menurut penelitian ini akan member dampak positif untuk diri Anda. Kemudian jangan lupa untuk selalu membersihkan tempat tidur dari kotoran-kotoran secara rutin agar kamar tidur Anda selalu terjaga kebersihannya.

Pemilihan Lemari
Desain kamar tidur sederhana yang kedua adalah pemilihan lemari yang tepat dan sesuai dengan ukuran kamar tidur Anda. Pilihlah lemari yang cukup untuk menampung baju dan kebutuhan Anda lainnya dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu keci,  ada baiknya Anda memilih lemari yang cukup tinggi agar bisa menggantung baju di dalamnya.

Baca juga

Warna Cat
Membuat desain kamar tidur sederhana yang baik memang tidak bisa dilepaskan dari bagian ini. Pilihnya warna cat yang cocok dikombinasikan dengan furnitur yang ada di dalam kamar tidur Anda. Dengan begini kamar tidur Anda akan terasa lebih nyaman meski tidak terlalu luas. Hindari warna-warna cat yang kontras dengan warna furnitur yang ada karena akan mengakibatkan kamar tidur Anda terasa lebih sempit. Menggunakan warna-warna yang kalem seperti krem, putih, kuning lemon ataupun kuning gading akan membuat suasana kamar tidur sederhana Anda menjadi lebih nyaman dan bersahabat

Contoh Desain Kamar Tidur Sederhana

Desain Kamar Tidur Sederhana

Desain Kamar Tidur Sederhana

Desain Kamar Tidur Sederhana

Desain Kamar Tidur Sederhana

Dengan beberapa tips dan contoh desain kamar tidur sederhana yang sudah kami berikan di atas, semoga Anda dapat mengetahui desain kamar yang sesuai dengan diri Anda. Anda bisa menggunakan beberapa contoh gambar di atas untuk bereksperimen menentukan desain kamar tidur Anda. Terimakasih telah membaca artikel kami yang membahas seputar desain kamar tidur sederhana.

0 komentar:

Posting Komentar