Lemari buku minimalis - Saat Anda sudah memutuskan untuk memilih konsep minimalis untuk rumah yang hendak Anda bangun, tentunya Anda akan dihadapkan dengan berbagai perencanaan, mulai dari desain eksterior hingga interior yang memberikan suasana nyaman.

Berbicara soal kenyamanan sebuah hunian, tidak sah rasanya bila kita tidak membuat sebuah ruangan yang mampu menunjang hobi kita sebagai pemilik rumah. Nah dalam topik ini jika hobi Anda adalah membaca buku, Anda dapat membuat sebuah ruangan dengan rak atau lemari buku minimalis untuk menaruh koleksi buku Anda.

Lemari Buku Minimalis

Memilih Furnitur dan Lemari Buku Minimalis Modern


Untuk mendesain interior sebuah rumah minimalis, Anda lebih dihadapkan pada aspek fungsional karena faktor lahan yang tersedia. Bila rumah Anda terlalu sempit untuk membuat ruang khusus membaca, Anda dapat mengkombinasikannya dengan ruang lain. Disaat seperti inilah memilih lemari buku minimalis yang tepat dibutuhkan, selain dapat difungsikan sebagai tempat menaruh buku lemari ini juga bisa menjadi furnitur yang dapat memperindah suatu ruangan.

Lemari Buku Minimalis Dinding

Untuk model sebuah lemari buku minimalis sebenarnya dapat Anda pilih sesuai selera, karena yang terpenting adalan dimensinya harus sesuai dengan ruang yang tersedia. Sedangkan warna bisa menjadi faktor kunci, karena bila pemilihan warna Anda tepat dan sesuai dengan warna cat ruangan tersebut tentunya akan nyaman dipandang. 

Lemari Buku Minimalis Unik

Baca juga:


Lemari buku minimalis modern yang terdapat di dalam rumah berkonsep minimalis biasanya cenderung memiliki bentuk atau peletakan yang unik, seperti menempel pada dinding, menjadi pembelah antar ruangan, bahkan ada yang menggunakan ruang di bawah tangga untuk dijadikan lemari buku. Bila Anda sedikit lebih kreatif Anda bisa mendapatkan lemari buku yang pas tanpa harus mengorbankan banyak ruang, sehingga masih bisa digunakan untuk keperluan lain.

Lemari Buku Minimalis Modern

Bila warna, bentuk, peletakan dan dimensi lemari buku minimalis sudah Anda tentukan, hal yang tidak kalah penting adalah menata buku-buku koleksi Anda dengan rapi. Meski terdengar sepele namun akan tidak selaras bila lemari buku minimalis yang Anda miliki sudah sangat mumpuni desainnya tetapi koleksi buku Anda berantakan, jadi rapi dan tempatkan koleksi buku Anda sesuai dengan keinginan dan menaruh ditempatnya kembali bila selesai membacanya.

Nah, apakah Anda sudah cukup mengerti tentang cara mudah menentukan lemari buku minimalis modern untuk hunian Anda? 

0 komentar:

Posting Komentar