Contoh cat rumah minimalis – Membangun sebuah rumah dengan konsep minimalis memang membutuhkan perencanaan yang tepat dan matang agar menghasilkan rumah yang memiliki nilai estetika tersendiri. Ada banyak komponen yang harus Anda perhatikan dalam membangun sebuah rumah minimalis, sekalipun terlihat sepele bila tetap diperhatikan akan menambah keindahan rumah itu sendiri.

Contoh Cat Rumah Minimalis
Contoh Cat Rumah Minimalis
Salah satu hal yang harus Anda perhatikan dan direncanakan dengan matang adalah penggunaan warna cat rumah. Contoh car rumah minimalis memang sudah banyak bertebaran, Anda bahkan bisa melihatnya langsung dari rumah-rumah dengan konsep minimalis yang sudah selesai dibangun. Namun tidak semua warna cat yang digunakan Anda sukai bukan? Karena ini Anda harus mencoba menentukan sendiri warna-warna apa saja yang bisa di aplikasikan di rumah tersebut.

Untuk pemilihan warna cat rumah minimalis ada baiknya dimulai dari warna kesukaan Anda, kumpulkan warna-warna yang Anda sukai 2 sampai 3 warna. Mengumpulkan lebih dari satu warna berguna untuk dikombinasikan warna satu dengan lainnya agar tidak terlihat monoton, bila sudah terkumpul Anda bisa mencoba mencampurnya dengan komposisi tertentu sesuai dengan bentuk dan luas permukaan rumah yang hendak ditutup dengan cat. Agar warna yang sudah Anda pilih benar-benar tepat dan nyaman dilihat setelah kombiasikan, Anda bisa menggunakan desain rumah terlebih dahulu untuk mengetahui hasilnya, tentu dengan warna yang mirip dengan warna cat aslinya.

Untuk cara pewarnaan sendiri masih menggunakan cara yang sering digunakan untuk mengecat tembok selama ini. Tembok yang hendak dicat hendaknya sudah bersih dan mulus sehabis di amplas, karena akan terlihat tidak rapi hasilnya bisa tidak diamplas sebelumnya. Setelah siap barulah tembok di cat dengan warna yang diinginkan, bila warnanya terlihat kurang tebal dan merata Anda bisa mengulanginya 2 sampai 3 kali sampai warnanya terlihat menutup dan menempel sempurna di tembok.

Baca juga
Nah bagi Anda yang hendak member warna pada hunian minimalis idaman, kami akan memberikan beberapa contoh cat rumah minimalis yang banyak dipakai. Dari contoh cat rumah minimalis yang akan kami tampilkan ini Anda bisa mengamati bagaimana beberapa warna cat bisa dikombinasikan dan mampu menghasilkan hasil yang nyaman dipandang.

Contoh Cat Rumah Minimalis

Contoh Cat Rumah Minimalis

Contoh Cat Rumah Minimalis

Contoh Cat Rumah Minimalis

Contoh Cat Rumah Minimalis

Itulah beberapa contoh cat rumah minimalis yang kami ambil dari berbagai warna, tidak hanya warna-warna seperti abu-abu dan putih yang sudah sangat sering digunakan dalam sebuah hunian berkonsep minimalis. Anda bisa mencari ide dan kreasi Anda sendiri untuk menghasilkan sebuah perpaduan warna baru yang tentunya unik dengan mencoba menggabungkan warna-warna lainnya. Kuncinya adalah kontras antara warna tembok dan warna perabot, ornament maupun furnitur sangat penting untuk hasil yang lebih baik. Terimakasih telah membaca artikel kami yang membahas tentang contoh cat rumah minimalis.

0 komentar:

Posting Komentar